Pilkada Sidrap: Dony ‘Kawinkan’ Demokrat-Gerindra

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah menyerahkan surat tugas kepada bakal calon bupati Sidrap, Muhammad Yusuf DM di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni Makassar, Senin (1/7/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Sidrap, Muhammad Yusuf DM (Dony) 'Kawinkan' partai Demokrat dan Gerindra untuk ikut bertarung di bumi Nene Mallomo pada November nanti.

Diketahui Pilkada 2018 lalu, bapak Dony yakni Dolla Mando-Mahmud Yusuf hanya mengendarai Demokrat dan Gerindra. Sementara Fatmawati Rusdi - Abdul Majid mampu memboron 9 Parpol yakni NasDem, PAN, PKB, PBB, Golkar, PKPI, PKS dan Hanura.

"Almadullilah malam ini pak Dony mendapatkan rekomendasi Demokrat. Demokrat dan Gerinda sudah cukup (mendaftar ke KPU)," kata Juru bicara Dony, Syamsul Bahri saat ditemui di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni Makassar, Senin (1/7/2024) malam.

Dengan adanya surat tugas dari partai berlamang mercy tersebut, kata Syamsul itu bukti keseriusan Pj Sekda Sidrap tersebut menatap Pilkada November nanti.

"Adanya surat tugas ini bentuk keseriusan pak Dony, dan ini progres nyata jika beliau siap untuk maju," ujarnya.

Soal kandidat calon wakil, Syamsul menyebutkan ada beberapa nama yang sudah muncul salah satunya ketua DPC Demokrat Sidrap, Habibie. "Kalau Demokrat mengusulkan nama, kami siap dan peluang untuk berpaket itu ada," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan