Pj. Bupati Bersama Dandim 1424 Tinjau Lokasi Yang Akan Dikunjungi Presiden RI di Sinjai

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah bersama Dandim 1424 Sinjai saat meninjau lokasi yang rencananya akan di kunjungi Presiden RI, Joko Widodo.

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pj. Bupati, T.R Fahsul Falah didampingi Dandim 1424 Sinjai,
Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi meninjau lokasi yang akan dikunjungi Preside Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Selasa,(02/07).

Presiden rencananya akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai pada Kamis (04/07/2024) mendatang.

Diantara lokasi yang ditinjau oleh Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah bersama Dandim 1424 Sinjai antara lain Puskesmas Balangnipa, Stadion H. Andi Bintang sebagai tempat pendaratan helikopter Presiden, serta Pasar Sentral Sinjai.

"Ini dalam rangka kesiapan kita untuk menyambut rencana kedatangan bapak Presiden yang akan berkunjung pada hari Kamis. Jadi tidak menutup kemungkinan nanti beliau juga akan mengunjungi Puskesmas, baik kesiapan medis maupun peralatan. Setelah ini kita cek tempat pendaratan heli Presiden di Stadion. Kita juga mengecek Pasar Sentral," ujarnya.

Selain itu, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk mempersiapkan semua sektor untuk menyambut rencana kunjungan kerja Presiden RI di Sinjai. (Adv).

  • Bagikan