Bumi Karsa Borong 7 Penghargaan K3 Pemprov Sulsel

  • Bagikan
Bumi Karsa berhasil meraih 7 penghargaan K3 Provinsi Sulawesi Selatan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perusahaan konstruksi milik Kalla Group, Bumi Karsa berhasil meraih 7 penghargaan K3 Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel, Ardiles Saggaf. Dari 7 penghargaan  tersebut, 4 diantaranya merupakan penghargaan untuk Head Office Bumi Karsa, yakni Zero Accident, Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Kinerja Panitia Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) dan Kinerja Kepatuhan Pelaksanaan Perundang-undangan Ketenagakerjaan di Atas 80 persen.

Kemudian, tiga penghargaan lainnya diberikan untuk proyek-proyek yang dikerjakan Bumi Karsa, yakni proyek pembangunan jalan dan jembatan Bypass Mamminasata segmen I dan segmen II, preservasi jalan Pangkajene Sidrap-Anabanua dan preservasi jalan Bangkae- Enrekang- Bts Tator.

Masing-masing proyek tersebut mendapatkan penghargaan dalam kategori Kinerja Panitia Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3).

"Dengan adanya penghargaan ini, kami akan terus konsisten dalam melaksanakan program K3 sehingga harapannya Bumi Karsa dapat menjadi panutan sebagai perusahaan konstruksi yang senantiasa mengawal proses bisnis yang nihil kecelakaan kerja," tutur Kamaluddin, Chief Executive Officer (CEO) Bumi Karsa.

  • Bagikan

Exit mobile version