Kembangkan Kota Ramah Anak, FKS Land Hadirkan Taro Waterpark dan Sekolah Ciputra Kasih di Tallasa City

  • Bagikan
Ground Breaking Taro Waterpark dan Grand Opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar

Farry menjelaskan, Taro identik dengan cerita-cerita petualangan seru dan baru. Nantinya, Taro siap menghadirkan tema petualangan yang berbeda di waterpark terbarunya sesuai dengan kemasan snackyang ada.

Beberapa wahana yang tersedia antara lain Wahana Volcano (adaptasi dari varian Petualangan Potato BBQ) dan Wahana Atlantis (adaptasi dari varian Petualangan Seaweed). 

"Yang membuat berbeda, akan ada taman bermain kering untuk memberikan pilihan bagi pengunjung bila lelah bermain di air lewat adanya Jungle Dry Park (adaptasi dari varian Petualangan Jungle Chicken)," jelas Farry.

Chief Executive Officer FKS Food Sejahtera, Gerry Mustika mengatakan, setelah 40 tahun hadir, Taro berkomitmen membawa cerita petualangan Taro lebih nyata dan dekat bagi anak-anak Indonesia.

"Dengan adanya petualangan Taro yang lebih nyata, diharapkan Taro bisa berkontribusi pada pembangunan karakter anak-anak Indonesia yang mandiri, berkarakter dan berbudi pekerti. Lewat kehadiran Taro Waterpark, saatnya menikmati petualangan Taro yang seru dan lebih nyata, sambil bersenang senang dan belajar hal hal yang positif.” harap Gerry.

Pembangunan waterpark ini ditargetkan akan selesai pada Juli 2025 mendatang. Untuk menunjang fasilitas di Taro Waterpark, akan hadir toko merchandiseeksklusif Taro pertama di Indonesia.

Pengunjung bisa memiliki merchandise Taro yang terbatas dengan beragam tema seru. Selain itu, ada fasilitas area FnBbertema petualangan Taro dan produk-produk FKS Food yang lain. Tak sampai di situ, akan ada berbagai event seru yang akan diadakan pada waktu tertentu.

  • Bagikan

Exit mobile version