Kembangkan Kota Ramah Anak, FKS Land Hadirkan Taro Waterpark dan Sekolah Ciputra Kasih di Tallasa City

  • Bagikan
Ground Breaking Taro Waterpark dan Grand Opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengembang terkemuka FKS Land melalu propertinya Tallasa City berkomitmen menggelar Ground Breaking Taro Waterpark dan Grand Opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar, Rabu (3/7/2024).

Kehadiran dua fasilitas umum ini merupakan komitmen FKS Land mengembangkan Tallasa City bukan hanya sebagai area hunian premium tetapi juga kota ramah anak.

Taro Waterpark sendiri dibangun diatas lahan seluas 8.500 meter persegi, kehadiran Taro Waterpark dengan tujuan menambah daya tarik Tallasa City dan memperkuat posisi kota Makassar sebagai pusat ekonomi dan pariwisata di Indonesia Timur.

Chief Executive Officer FKS Land, Farry Ongko Widjaja menjelaskan, pihaknya terus  berkomitmen mengembangkan potensi suatu wilayah lewat penyediaan produk berkualitas dengan standar internasional.

"Kehadiran Taro Waterpark merupakan bentuk inovasi yang siap membawa Tallasa City menjadi ikon baru pariwisata dan gaya hidup modern di Makassar dan sekitarnya. Fasilitas ini tidak hanya akan menyediakan sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, tetapi juga akan meningkatkan kualitas hidup dan kebersamaan komunitas dalam sebuah kota mandiri yang terus berkembang," ujarnya

"Dengan terus menambahkan fasilitas-fasilitas unggulan seperti Taro Waterpark, ke depan kami berharap bisa memenuhi kebutuhan utama saat orang mencari tempat tinggal sekaligus properti untuk bisnis." tambah Farry

  • Bagikan

Exit mobile version