Pemkab Bulukumba Gelar Ramah Tamah dengan Dandim Bulukumba yang Baru

  • Bagikan
Wakil Bupati Bulukumba, HA Edy Manaf bersama Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal, menghadiri ramah tamah dengan Dandim 1411 Bulukumba, dirumah jabatan Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1411 Bulukumba mengalami pergantian, dari Letkol (Inf) Kaharuddin, yang dimutasi ke Rindam Kodam XIV/Hasanuddin sebagai Kabagdik Rindam Kodam XIV/Hasanuddin, kini dijabat oleh Letkol (Inf) Sarman, S.Hub.Int, yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam XIV/Hasanuddin.

Sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian Letkol (Inf) Kaharuddin dan penyambutan Letkol (Inf) Sarman, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba menggelar acara ramah tamah dan pisah sambut di pendopo rumah jabatan Bupati Bulukumba di Jalan Anggrek, Selasa (2/7/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba HA Edy Manaf, forum komunikasi pimpinan daerah, serta kepala OPD. Ketua DPRD Bulukumba H Rijal (F-PPP) juga turut hadir bersama anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PAN, Andi Zulkarnain Pangki.

Wakil Bupati Bulukumba, HA Edy Manaf, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan prestasi yang telah ditorehkan Letkol (Inf) Kaharuddin selama menjabat sebagai Dandim 1411 Bulukumba.

"Kami sangat menghargai dedikasi dan kontribusi Letkol (Inf) Kaharuddin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bulukumba," ujarnya.

Letkol (Inf) Kaharuddin, dalam sambutannya, mengaku bahwa selama menjabat sebagai Dandim 1411 Bulukumba, dirinya tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dari semua pihak, khususnya Pemda dan forum komunikasi pimpinan daerah.

"Kerjasama yang baik ini menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas," tuturnya.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah serta memastikan kelanjutan kerjasama yang baik di masa mendatang. (Sal)

  • Bagikan

Exit mobile version