Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Bendungan Pammukulu di Takalar

  • Bagikan
Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, H. Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP, M.I.Kom.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan Kunjugan Kerja (Kunker) di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan (4/5/2024), salah satunya di Kabupaten Takalar.

Presiden Jokowi dikabarkan akan meresmikan Bendungan Pammukulu di Desa Kaleko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Timur (Poltim), Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kabar kedatangan Presiden Jokowi ke Takalar itu dibenarkan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh.” Insya Allah,” kata Zudan saat dihubungi Rakyat Sulsel, Rabu (3/7/2024).

Rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Takalar itu juga dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, H. Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP, M.I.Kom.

Hasbi mengatakan Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Takalar. Jadwalnya kata dia, tanggal 4 ke Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, selanjutnya Tanggal 5 ke Kabupaten Takalar.

“Tanggal 4 ke Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, dan Tanggal 5 Kabupaten Takalar,” pungkas mantan Kadis Pertanian Kabupaten Takalar tersebut. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version