Rekomendasi PKB di Pilgub Sulsel 2024 Hampir Pasti ke Danny

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sulsel di PKB, beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rekomendasi PKB untuk calon Gubernur Sulsel sudah mengerucut nama-nama berpotensi. Mereka akan diusung di Pilgub 27 November mendatang.

Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal mengatakan, berdasarkan informasi di dapat, PKB mengerucutkan dua nama bakal calon usungan di Pilgub Sulawesi Selatan, 27 November 2024 mendatang.

Mereka adalah mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar dua periode Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.

"Sudah mengerucut dua nama Danny Pomanto dan Andi Sudirman Sulaiman. Itu yang informasi sementara dari DPP," kata Haekal, saat dikonfirmasi, Rabu, (3/7/2024).

Jika dilihat peluang, Danny memiliki hal itu, pasalnya rekam jejak ASS penuh beban utang dan faktor lainya menjadi pertimbangan PKB dan Partai lain. Sedangkan Danny hubungan dengan PKB tak ada sekat.

Lebih lanjut Haekal menjelaskan, munculnya dua nama tersebut berdasarkan informasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Danny Pomanto dan Andi Sudirman Sulaiman. Itu yang informasi sementara dari DPP," bebernya.

Menurut Haekal, salah satu alasan dan pertimbangan mencuatnya dua nama tersebut karena memiliki rekam jejak yang jelas. Kemudian keduanya memiliki peluang besar di Pilgub.

  • Bagikan

Exit mobile version