Ribuan Bestie TSM Siap Ikuti Pengukuhan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Bestie TSM yang merupakan komunitas perempuan relawan calon Wali Kota Tasming Hamid (TSM), akan dikukuhkan malam ini, Rabu 3 Juli 2024.

Komunitas yang dipimpin Hj. Fersi Asnita Agang Sattung ini, rencananya akan dikukuhkan di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare.

Ketua Panitia pelantikan, Hj. Melani kepada wartawan menjelaskan bahwa total jumlah anggota Bestie yang akan mengikuti proses pengukuhan tersebut kurang lebih seribu orang.

"Jumlah anggota Bestie yang siap mengikuti pengukuhan kurang lebih seribu orang. Ini berdasarkan jumlah anggota Bestie yang telah mengambil seragam untuk mereka gunakan saat pengukuhan," jelas Hj. Melani yang akrab disapa Hj. Lani.

Kata Lani, meskipun hanya tim relawan, akan tetapi Bestie akan menjadi mesin politik TSM yang bekerja secara terorganisir dan massif mendulang suara.

"Dalam melakukan kerja-kerja politik, Bestie TSM akan menyasar para pemilih perempuan, baik itu ibu rumah tangga, wanita karir, pengusaha dan gadis remaja," ujarnya.

Lani optimis, Bestie TSM mampu berbuat dan berkontribusi besar untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare.(*)

  • Bagikan