Siswa SMAN 1 Pinrang Juara 2 Bidang Jurnalistik di FLS2N 2024

  • Bagikan
Kepala SMAN 1 Pinrang Drs.H.Bahri Bohari.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2024 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan selama dua hari, 1 - 2 Juli 2024 di Hotel Dalton Makassar telah usai. Banyak talenta muda bermunculan dari daerah dan sekolah yang berbeda.

Tahun 2024, SMAN 1 Pinrang berhasil memasukkan 4 Finalis pada FLS2N, lomba nyanyi solo putra, Jurnalistik, Lomba cipta Puisi dan Desain foster. 3 dari empat Finalis siswa SMAN 1 Pinrang berhasil memenangkan perlombaan.

Mereka adalah M.Shadiq Samjas juara 2 bidang Jurnalistik, Mutmainnah juara 3 bidang desain foster, Abid Faqih harapan 2 bidang nyanyi solo.

Di temui disela kesibukannya, Kepala SMAN 1 Pinrang Drs.H.Bahri Bohari menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian yang diraih peserta didik pada Tahun ini.

"Hasil yang dicapai belum maksimal namun kami berharap semoga Tahun depan bisa tampil lebih baik lagi," harapnya, Rabu (3/7).

Bahri Bohari tak lupa mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang selama ini telah melatih dan membimbing anak muridnya serta mendampingi sejak awal hingga selesainya kegiatan ini.

"Apapun hasilnya itulah yang terbaik, kita harus bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anak didik kita," tutupnya. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version