TSM Hadirkan Program Holiday yang Inovatif dan Edukatif di Bulan Juli

  • Bagikan
Berbagai Kegiatan Menarik Warnai Juli di TSM Makassar

Lanjut dia, akan ada kegiatan Tenant Take Over, dimana tenant-tenant terkemuka di Trans Studio Mall Makassar akan mengambil alih panggung dengan berbagai promosi dan penawaran spesial selama periode event berlangsung serta Icon Fashion Show yang akan memamerkan koleksi terbaru dari berbagai merek fashion ternama, memberikan inspirasi fashion terkini kepada para pengunjung setia.

"Dengan beragam aktivitas seru termasuk Kelas Kreatif dan penampilan spesial dari berbagai kelompok musik, liburan kali ini akan menjadi moment berharga. Pengunjung dapat mengikuti berbagai kelas kreatif yang mengasah keterampilan seni dan kerajinan tangan, menikmati pertunjukan musik dari artis lokal berbakat, serta mendapatkan pengalaman unik melalui berbagai kegiatan edutainment yang telah disiapkan," pungkas Rizky

“Kami harap pengunjung dapat menikmati liburan dengan menikmati persembahan menarik dari TSM bersama keluarga dan orang-orang tercinta yang tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi anak-anak" tambahnya 

Tak hanya itu, konser musik POV Festival siap digelar pada 7 Juli 2024 dan dimeriahkan oleh Tiara Andini, Lyodra, Jaz Hayat, Tipe-X, dan Ridwan Sau. Masih ada waktu untuk menghadiri Midtown Market Fashion & Food hingga 14 Juli 2024 di Atrium GF New Mall. Manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja fashion terkini dan mencicipi beragam makanan lezat yang tersedia serta jangan lewatkan kesempatan emas bagi para pecinta otomotif untuk menjelajahi berbagai pilihan kendaraan terbaru di Mitsubishi Exhibition pada 22-28 Juli 2024.

“Trans Studio Mall Makassar ingin para pengunjung terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Berbagai kegiatan dan program yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa khususnya untuk moment liburan sekolah,” tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version