TSM Hadirkan Program Holiday yang Inovatif dan Edukatif di Bulan Juli

  • Bagikan
Berbagai Kegiatan Menarik Warnai Juli di TSM Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Trans Studio Mall Makassar menghadirkan berbagai program menarik selama bulan Juli 2024.

Bertajuk "Holiday with TSM", kegiatan ini berlangsung 1-14 Juli mendatang di Atrium Paris Lower Ground. Kegiatan ini akan diisi berbagai macam hiburan dan acara menarik dapat dinikmati pengunjung Mal.

Selama periode Holiday with TSM, akan ada Kelas Kreatif bersama Bee Kids dan tim UNM Goes to Mall yang berisi berbagai kegiatan seru seperti Craft Competition yang mendorong kreativitas anak, Bento Class yang memberikan pengalaman unik membuat bekal yang menarik juga ada kompetisi edukatif Ranking 1, Batik Class serta Painting Class. 

Tidak hanya memberikan hiburan, berbagai kegiatan  menarik di TSM akan mengisi pengalaman edukatif yang menyenangkan dan penuh dengan pembelajaran, kreativitas, dan kebersamaan seperti Mini Concert Performance dari Rizcky deKeizer.

"Musisi multi-instrumentalis ini akan tampil eksklusif pada tanggal 5 dan 12 Juli 2024. Natinson, unit musik folk asal Makassar juga turut hadir pada tanggal 13 Juli 2024 menghadirkan lagu-lagu hits yang akan membuat suasana semakin meriah dengan sentuhan musik folk yang khas dan sebagai penutup yang sempurna, group musik Ruang Baca yang terdiri dari pasangan suami istri Viny dan Ale akan tampil pada 14 Juli mendatang," jelas Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar, Rizky Maulidiana Haris saat ditemui Harian Rakyat Sulsel, Rabu (3/7/2024)

"Holiday with TSM juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari berbagai kelompok musik yang siap menghibur mulai dari Studio Vocalia "Stuvo”, Melodica Music juga Transkustik yang siap menunjukkan kepiawaian mereka dalam bermusik, membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga pengunjung," tambah Rizky

  • Bagikan

Exit mobile version