Bappeda Corner: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Camat Makassar Tekankan Kolaborasi dan Inovasi

  • Bagikan
Camat Makassar, Husni Mubarak saat hadir di Bappeda Corner.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pada episode Bappeda Corner kali ini, Camat Makassar, Husni Mubarak, hadir untuk membagikan informasi terkait kondisi kecamatan dan progres sejumlah program unggulan yang tengah berjalan.

Melalui program Bappeda Corner, masyarakat diajak untuk lebih memahami berbagai inisiatif yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan. Diharapkan, transparansi dan keterbukaan informasi ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah, sekaligus memperkuat hubungan antara pemerintah dan warga Kecamatan Makassar.

Pada kesempatan ini, Camat Makassar, Husni Mubarak pun mengungkapkan berbagai capaian serta tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program tersebut.

"Pemerintah Kecamatan Makassar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai program inovasi. Salah satu fokus utama kami adalah menciptakan lingkungan yang kondusif serta membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup," bebernya.

Adapun program-program yang saat ini tengah berjalan dan akan dijalankan untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat, dari infrastruktur hingga pelayanan sosial.

"Namun tanpa kolaborasi dan sinergitas dari masyarakat upaya pemerintah kecamatan dalam meningkatkan kualitas hidup warganya tentu akan sangat sulit tercapai. Olehnya itu, sinergi antara pemerintah kecamatan dan stakeholder diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan warga," harap Husni Mubarak.

Menurutnya, dengan kolaborasi bersama seluruh stakeholder yang ada, Pemerintah Kecamatan Makassar optimis dalam mencapai target, misalnya terkait pendapatan asli daerah dalam hal retribusi sampah.

"Retribusi sambpah ini bentuk kontribusi masyarakat dalam membantu meningkatkan pelayanan serta mendukung berbagai program yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Makassar," tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version