Golkar Siapkan H Mashur Lawan Syahar di Sidrap

  • Bagikan
Taufan Pawe saat memperkenalkan H Mashur sebagai Bakal Calon Bupati Sidrap 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Sulsel saat ini sudah menyiapkan Mashur Bin Mohd Alias sebagai kandidat bakal calon bupati Sidrap, sekaligus menjadi Penantang Syahruddin Alrif-Nur Kana'ah yang saat ini sudah memenuhi syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan Partai Golkar siap mengusung Haji Mashur sebagai calon bupati Sidrap karena sosoknya memperlihatkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela (PDLT).

"Percayalah, Insyallah bapak H Mashur akan membuktikan dan pengabdiannya untuk Kabupaten Sidenreng Rappang, untuk Bumi Nene Mallomo. Jangan-ki ragukan Haji Mashur demi kesejahteraan masyarakat Sidrap," kata Taufan.

Anggota DPR RI terpilih ini menilai, selain sosok pengabdi, Haji Mashur merupakan pribadi muslim yang baik. Menginggat dirinya sangat memikirkan keimanan dan ketakwaan masyarakat muslim khususnya generasi muda.

"Bapak Mashur mengatakan banyak yang harus dibenahi di tanah kelahiran saya. Nilai keimanan dan ketakwaan harus dijaga. Terutama generasi- generasi muda di Sidrap," katanya.

Sementara bakal calon bupati Sidrap Haji Mashur mengaku bangga dan terhormat resmi menjadi kader Golkar Sidrap.  Dirinya siap memberikan karya kekaryaan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap.

Pengusaha Gaharu ini mememinta, seluruh timnya dan kader Partai Golkar terus menjaga silaturahmi dan kekompakan jelang Pilakda November 2024 mendatang.

"Insyallah saya siap memberikan karya kekaryaan saya sehingga Golkar akan kembali berjaya di Sidrap," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan