Kapolda Sulsel Beri Penghargaan kepada CEO PT Vale atas Peran dalam Penanggulangan Bencana di Luwu

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memberikan penghargaan kepada CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale), Febriany Eddy dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulsel, di Aula Mappaodang Mabes Polda Sulsel, Makassar, Senin (1/7/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi memberikan penghargaan kepada CEO PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale), Febriany Eddy. Penghargaan ini diserahkan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulsel, yang berlangsung di Aula Mappaodang Mabes Polda Sulsel.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas peran Febriany Eddy dalam menggerakkan PT Vale untuk berpartisipasi secara proaktif dalam penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. Penghargaan tersebut diterima oleh Head of External Relations PT Vale, Endra Kusuma, yang mewakili CEO.

Endra Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulsel atas penghargaan yang diberikan. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena CEO tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung.

"Terkait dengan penghargaan ini, perusahaan kami telah berkomitmen untuk merespons segala bentuk bencana di tanah air, tidak hanya di wilayah operasional kami, tetapi juga di wilayah lain yang membutuhkan bantuan," jelas Endra Kusuma.

Perusahaan, lanjut Endra, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang menghargai bumi dan masyarakat. Selain itu, PT Vale mengutamakan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) sebagai kompas utama dalam menjalankan operasi yang berkelanjutan.

Saat bencana melanda Luwu, PT Vale segera langsung bergerak mengirimkan bantuan awal untuk para korban, termasuk popok, susu, biskuit, minyak angin untuk anak-anak, baju bayi dan balita, selimut dan sarung, vitamin, alat mandi, dan tikar.

  • Bagikan