Kunker di Sulsel, Danny Pomanto Dampingi Pj Gubernur Jemput Presiden Jokowi

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menjemput Presiden RI Joko Widodo, di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kamis (4/7).

Terlihat, Danny Pomanto bersama Indira Yusuf Ismail dengan Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana saling melempar senyum, menyapa, dan bersalaman.

Di Bone, Presiden Jokowi diagendakan meninjau pasar tradisional dan pompa air sawah di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone. 

Usai mengunjungi Kabupaten Bone, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Kabupaten Sinjai dan take off di Bandara Arung Palaka menggunakan helipad. 

Di Sinjai, Presiden Jokowi akan meninjau pasar tradisional dan pelayanan di RSUD Kabupaten Sinjai. Begitu pun di Kabupaten Bulukumba di hari kedua 5 Juli. 

Sedangkan di Bantaeng, Presiden Jokowi akan meninjau pompa air di Desa Layoa Kecamatan Gantarangkeke seluas 500 hektar, meninjau pelayanan RSUD Prof Anwar Makkatutu.

Presiden Jokowi juga diagendakan meresmikan Bendungan Pamukulu di Kabupaten Takalar sebelum take off meninggalkan Sulsel menuju Jakarta. (Shasa/B)

  • Bagikan