Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Tahapan Pilkada 2024

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas pulau Barrang Caddi saat melaksanakan kegiatan patroli. (foto: Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi secara rutin baik pagi, siang, sore, maupun malam hari melaksanakan kegiatan patroli.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menyebutkan, dalam patroli ini Bhabinkamtibmas melanjutkan kegiatannya dengan tatap muka dan juga dialogis bersama warganya.

"Kegiatan patroli dan sambang ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak warga ikut berperan dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024," ujar IPTU Hasrul, Rabu (3/7/2024).

Disebutkan, selain itu Bhabinkamtibmas pulau Barrang Caddi juga mengajak warganya agar waspada dan berhati- hati terhadap orang yang baru datang dan mengontrak karena dikhawatirkan ikut dalam jaringan ISIS, yaitu paham radikalisme.

Dimana jaringan ini dapat memecah belah semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang bertoleransi, hidup rukun dan saling menghormati.

"Selalu mengingatkan pada warga agar memperhatikan orang-orang baru yang tinggal di wilayah mereka," terangnya. (Isak/A)

  • Bagikan