Pj Bupati Pimpin Rakor Titik Kunjungan Presiden RI Jokowi di Bantaeng

  • Bagikan
Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar memimpin rapat koordinasi kesiapan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Bantaeng. Rapat ini digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Sulawesi Selatan salah satunya ke Kabupaten Bantaeng 5 Juli 2024 mendatang Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Rabu (3/7).

Rapat dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dan dihadiri oleh seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan OPD, Instansi Vetikal, para Pimpinan BUMN/BUMD lingkup Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menyampaikan beberapa hal penting untuk mempersiapkan kebaikan-kebaikan di beberapa lokasi yang akan menjadi lokasi kunjungan Presiden RI.

Diagendakan, dalam kegiatan kunjungan Presiden RI ini yang menjadi lokus pertama adalah Desa Layoa, Kecamatan Pa'jukukang. Presiden RI akan memantau pemanfaatan bantuan pompa air dari Kementrian Pertanian.

Titik kedua, RSUD Prof Anwar Makkatutu, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan pelayanan BPJS Kesehatan dan Fasilitas Rumah sakit. Selanjutnya, Presiden RI kemudian diagendakan melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng, Kecamatan Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version