Antusias Warga Bantaeng saat Presiden Jokowi Sholat Jum’at di Masjid Syekh Abdul Gani 

  • Bagikan
Suasana Presiden RI, Joko Widodo melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Kehadiran orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) disambut penuh antusias oleh masyarakat Kabupaten Bantaeng. Dalam kunjungannya, Presiden Republik Indonesia (RI) ke 7 itu menyempatkan diri menunaikan ibadah sholat Jum'at  berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (5/7).

Jokowi didampingi Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrulloh

menyempatkan diri menyapa dan bersilaturrahmi dengan masyarakat sambil membagikan ratusan baju kaos.

Sejak pagi hari, warga sudah mulai memadati area sekitar masjid, mereka datang dari berbagai penjuru. Anak-anak, orang tua, hingga kaum muda tampak antusias menantikan momen berharga tersebut.

Tidak heran jika sesekali ada yang terlihat histeris, karena sangat gembira bisa berjabat tangan bahkan bisa berfoto dengan orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Dengan sambutan hangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat, kunjungan Presiden Jokowi di kabupaten Bantaeng ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah serta membawa semangat untuk terus bekerja demi kemajuan bangsa. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version