Demokrat Beri Surat Tugas ke AJB, Lawan Irwan Hamid di Pilkada Pinrang

  • Bagikan
Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) di kediamannya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) resmi memberikan surat tugas ke Bakal calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli (AJB). Surat tugas tersebut bagian dari melawan kandidat petahana Andi Irwan Hamid pada November mendatang.

"Kemarin kami sudah serahkan surat tugas kepada pak Ahmad Jaya," kata Sekretaris Desk Pilkada Demokrat Sulsel, Muhammad Aslan, kepada Rakyat Sulsel, Jum’at  (5/7/2024)

Dirinya menyebutkan surat tugas tersebut diberikan kepada AJB karena dia dianggap mampu menjadi pemenang di Pilkada Pinrang nanti. Apalagi kata Aslan AJB saat ini wakil ketua DPRD Pinrang walau Pemilu kemarin partainya, Berkarya tidak lolos sebagai peserta Pemilu.

"Saya kira dia salah satu calon kuat bisa menjadi pemenang di Pilkada Pinrang," ucapnya.

Aslan pun meminta kepada AJB untuk segera menentukan kandidat calon wakil bupati. Dimana saat ini di Pinrang ada dua yang berpotensi menjadi pasangan AJB yakni Abdillah Natsir dan Usman Marham.

"Kalau malah wakil kita serahkan kepada beliau untuk menyodorkan nama siapa popularitas, elektabilitasnya tinggi dan dimusyawarahkan bersama dengan partai pengusung,"jelasnya.

Selain Demokrat, AJB juga sudah mendapatkan rekomendasi dari PAN, Gelora dan PKB. Tiga partai  tersebut, AJB sudah dipaketkan dengan Abdillah Natsir yang merupakan mantan sekretaris DPD Golkar Sulsel. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version