Demokrat Keluarkan Dua Surat Tugas di Pilkada Selayar, Ady Ansar: Padahal Saya yang Paling Siap

  • Bagikan
Ady Ansar (tengah) terima surat tugas dari Demokrat dari Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah dari Demokrat pada Senin (10/6) malam, di ruangan Wakil Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni'matullah di DPRD Sulsel, disaksikan anggota Fraksi NasDem Mizar Roem.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengeluarkan dua Surat Tugas bakal calon bupati Selayar, yakni Ady Ansar dan Nasir Ali. Dua kandidat ini mempertemukan restu partai berlambang mercy akan bisa diusung pada Agustus nanti. 

Ady Ansar mengatakan jika dirinya tidak tahu apa yang terjadi di partai Demokrat dan dia akui surat tugas didapatkan akan berakhir pada 9 Juli nanti, dalam surat tugas tersebut dia sudah penuhi, baik itu partai koalisi, pasangan.

"Dalam surat tugas itu, meminta mencukupkan dukungan, memastikan calon wakil. Dan semua ini sudah saya penuhi," katanya.

Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan semua persyaratan partai Demokrat sudah dia serahkan, dimana Ady Ansar menggandeng HM Suwadi dan telah mendapatkan rekomendasi berpaket dari PKB dan PKS, sembari menunggu restu dari NasDem karena dirinya satu-satunya didorong oleh partai besutan Surya Paloh.

"Saya juga sudah serahkan ke pak Ni'matullah, biarkan dia menilai, saya inikan kader eksternal yang melamar di partai Demokrat, Tapi pastinya saya berharap dapat dukungan dari partai Demokrat karena saya sudah penuhi semua persyaratan," ujarnya.

Ketua NasDem Selayar ini pun mengakui dari beberapa kandidat yang muncul, hanya dirinya yang paling siap bertarung di Pilkada nanti, karena sudah memiliki pasangan dan partai pengusung. 

"NasDem 3 kursi, PKS 4 kursi, PKB 1 kursi. Inikan PKB dan PKS sudah keluar SK final, tinggal format B1-KWK. NasDem, insyaallah bulan Agustus nanti akan diberikan, kalau kita lihat di Selayar paling siap itu saya," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan