Ini Titik Pengalihan dan Tempat Parkir Jalan Sehat TSM Day

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pemantapan Jalan Sehat TSM Day dengan hadiah utama mobil, serta pelantikan pengurus NasDem Parepare dengan ketua Tasming Hamid terus memantapkan teknis.

Kali ini terkait rute jalan sehat, titik parkir, dan titik pengumpulan massa dibahas bersama pihak Lantas Polres Parepare dan Dinas Perhubungan Pemkot Parepare. Dari pihak Polres dipimipin langsung Kabag Ops Polres Parepare Kompol Burhanuddin didampingi Kasat Lantas AKP Adnan beserta jajaran, dan dari Dishub Parepare diwakili kepala UPTD Parkir Aryun.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus NasDem dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT), mengatakan, koordinasi dengan petugas bagian lapangan sangat penting dalam hal ini pengaturan konsentrasi massa, selain jalur jalan sehat, juga dibahas area parkir dan pengalihan jalan atau penutupan jalan sementara hingga kegiatan selesai.

"Beberapa ruas jalan dialihkan sementara bagi pengguna jalan sekitar Lapangan Andi Makkasau. Ini juga demi kelancaran pengguna jalan, agar tidak terjebak kemacetan di beberapa ruas jalan sekitar lapangan Andi Makkasau dan rute jalan sehat TSM Day," ujar anggota DPRD Parepare dari partai NasDem ini, di Cafe Alya, Jumat, 5 Juli 2024.

Berikut sejumlah sudut jalan yang mengalami penutupan atau perlu dihindari untuk pengguna jalan;

  1. Perempatan jalan Bau Massepe, Dg Parani (depan KFC)
  2. Andi Cammi, Karaeng Burane (kantor pos)
  3. Sultan Hasanuddin, Andi Isa (kantor Satlantas)
  4. Sultan Hasanuddin Area masjid raya
  5. Andi Makkasau, jalan Veteran
  6. Andi Sololipu- Baso Dang Erang
  7. Andi Mappatola- Ganggawa (masjid Al-Manar)
  8. Karaeng Burane, Usman Isa

Kemudian bagi peserta jalan santai ataupun tamu undangan disediakan kawasan parkir di sekitar area lapangan. Diantaranya;

  1. Sepanjang jalan BJ Habibie (area pare beach)
  2. Jalan Karaeng Burane (depan SMP Negeri 1)
  3. Jalan Ganggawa
  4. Jalan Bau Massepe (sebelum KFC). (*)
  • Bagikan

Exit mobile version