Kunker di Sulsel Berakhir, Danny dan Indira Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi

  • Bagikan
Wali Kota Makassar dan Istri Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama istrinya Indira Yusuf Ismail, mengantar Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Jakarta di Pangkalan Udara TNI AU Sultan Hasanuddin, Jumat (5/7).

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di Pangkalan Udara TNI AU pukul 15.17 WITA setelah menjalani kunjungan kerja (kunker) di Sulsel sejak 4 Juli.

Danny Pomanto, yang akrab disapa Ramdhan Pomanto, bersama istrinya tiba lebih dahulu di bandara sekitar pukul 15.10 WITA untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Mereka kemudian berjalan bersama dari helikopter menuju pesawat kepresidenan.

Sebelum menaiki tangga pesawat, Jokowi sempat memanggil Danny Pomanto untuk bersalaman lagi. Presiden dua periode ini, bersama istrinya, berjalan menaiki tangga pesawat kemudian mengangkat dan melambaikan tangannya sebagai ucapan sampai jumpa.

Danny Pomanto dan istrinya menyaksikan secara seksama pesawat kepresidenan hingga take off sekitar pukul 15.25 WITA.

Sebagaimana diketahui, kunjungan Presiden dan Ibu Negara ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja di Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, dan Takalar. Di Bone, Jokowi meninjau pasar tradisional dan pompa air sawah di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone.

Di Sinjai dan Bulukumba, Jokowi beserta istri meninjau pasar tradisional dan pelayanan di RSUD. Sementara di Bantaeng, Presiden meninjau pompa air di Desa Layoa, Kecamatan Gantarangkeke, serta pelayanan di RSUD Prof Anwar Makkatutu. Terakhir, di Takalar, Jokowi meresmikan Bendungan Pamukulu.

Turut hadir mengantar Presiden Jokowi adalah Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, dan jajaran Forkopimda Sulsel. (Shasa/A)

  • Bagikan