Kunker Presiden Jokowi Disambut Antusias Oleh Warga Sinjai : Pj. Bupati: Terima Kasih

  • Bagikan
Presiden RI Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Antusias Warga menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Sinjai pada Kamis, (04/7/2024) diapresiasi oleh Pj. Bupati T.R Fahsul Falah.

Baik saat Presiden dan ibu negara Iriana berkunjung ke RSUD maupun disepanjang jalan yang dilalui presiden bersama rombongan.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Sinjai yang telah menyambut kedatangan Bapak Presiden dengan antusias dan penuh semangat. Ini menunjukkan rasa cinta dan dukungan yang besar dari masyarakat kepada pemimpin negara kita", ucap Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah Jumat, (05/07).

Selain itu, T.R juga mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam mempersiapkan kunjungan kerja ini, termasuk aparat keamanan.

"Kerja sama dan koordinasi yang baik antara semua pihak telah berhasil membuat kunker ini berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Kunker Presiden Joko Widodo di Kabupaten Sinjai ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai secara keseluruhan. (Adv).

  • Bagikan

Exit mobile version