Lelang Sekda Makassar Masuki Tahapan Wawancara, 3 Besar Akan Diajukan ke Danny

  • Bagikan
Ketua Panitia Seleksi Lelang Sekda, Prof Aminuddin Ilmar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seleksi lelang sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar memasuki tahapan wawancara. Dijadwalkan tahapan wawancara akan berlangsung di Hotel Karebosi Premier Makassar, pada Sabtu (6/7), besok. 

Kelima peserta seleksi lelang Sekda yang akan mengikuti tahapan wawancara tersebut yakni, Pj Sekda yang juga selaku Kepala Bapenda, Firman Pagarra, Asisten III Pemkot Makassar Irwan Bangsawan, Kepala Kesbangpol Andi Bukti Djufrie, Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem, dan Kepala Dinas Pendidikan Muhyiddin.

Ketua Panitia Seleksi Lelang Sekda, Prof Aminuddin Ilmar mengatakan pelaksanaan wawancara akan lebih bersifat pendalaman dari makalah yang telah dituliskan saat assesmen.

"Masing-masing dari pansel, akan mendalami apa yang dituliskan dan dilakukan oleh yang bersangkutan sekiranya dipillih menjadi Sekda Kota Makassar," tutur Prof Ilmar. 

Sejauh ini, menurut Prof Ilmar berdasarkan hasil pengamatan dan juga laporan assesmen hampir kelima peserta memiliki kesempatan yang sama, sehingga hasil wawancara nantinya akan sangat menentukan.

"Ada sisi penilaian yang tidak dapat ditawar, yang akan terlihat saat seleksi wawancara, yakni dari sisi psikologi, selain itu tentunya rekam jejak dan juga nilai makalah itu sendiri," ujar Prof Ilmar. 

  • Bagikan

Exit mobile version