Ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim Doakan Rusdin Abdullah jadi Wali Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan Ibu-ibu  Majelis Taklim dari Kecamatan Mamajang menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Posko Induk Pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah, di Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (4/7/2024) malam.

Tak hanya Dzikir dan Doa, kegiatan yang digelar sebelum Maghrib hingga salat Isya itu, juga digelar shalat berjamaah. Hadir langsung bakal calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah.

Dzikir dan Doa dipimpin oleh Ustad Gege, terlihat para Ibu-ibu majelis taklim yang hadir begitu khusyu mendoakan Rusdin Abdullah agar dimudahkan terpilih menjadi Wali Kota Makassar, periode 2024 - 2029, melanjutkan kepemimpinan Danny Pomanto.

Rusdin Abdullah dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu-ibu Majelis Taklim telah berkenan datang dan mendoakannya. “Terima kasih, sudah datang disini, memberi dukungan dan mendoakan saya,” ucap Rusdin Abdullah.

Mantan Ketua HIPMI Sulsel itu juga dihadapan Ibu-ibu menyampaikan keinginannya menjadi Wali Kota Makassar tak lain untuk kesejahteraan masyarakat dan Kota Makassar yang lebih baik.

“Pada intinya program saya kedepan menyangkut dengan kebutuhan dasar, memberikan pelayanan yang baik, mencarikan solusi untuk warga kota Makassar yang selama ini banyak terbebani masalah pendidikan dan kesehatan dan lainnya,” ujar Rudal

Rusdin Abdullah memang dikenal dekat dengan warga kecamatan Mamajang, karena separuh hidupnya banyak di Kecamatan Mamajang.

“Kami dukung pak Rusdin Abdullah, karena kami tahu betul beliau, sosialnya baik. Beliau banyak berbuat untuk masyarakat di Mamajang. Kami yakin kalau pak Rudal Walikota, Makassar akan lebih baik,” kata Naahriah warga Kelurahan Labuang Baji Mamajang.

Kegiatan Dzikir dan Doa ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan Rusdin Abdullah, disetiap Kamis malam dengan menghadirkan warga disetiap Kecamatan secara bergantian. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version