Terjebak Saat Rumahnya Terbakar, Seorang Ibu di Makassar Ditemukan Tewas di Tangga

  • Bagikan
Jenazah korban kebakaran di Jalan Danau Poso, Perum Taman Toraja, Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebuah rumah mewah di Jalan Danau Poso, Perum Taman Toraja, Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, mengalami kebakaran dan mengakibatkan satu dari lima orang penghuni rumah tersebut meninggal dunia. 

Insiden kebakaran rumah berlantai dua itu terjadi pada, Jumat (5/7/2024) dini hari. Adapun saat ini rumah tersebut telah dipasangi garis polisi untuk memudahkan proses penyelidikan, mengingat Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Laboratorium Forensik telah mendatangi lokasi.

"Iya meninggal satu orang, seorang ibu. Lima orang (penghuni rumah) satu ibu, dua anak, sama cucunya dua," kata Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono, Jumat siang.

Sumarsono menuturkan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban. Dimana saat itu tetangganya bernama Yohanes terbangun dini hari dan melihat rumah korban terbakar. 

Melihat hal itu, Yohanes kemudian melapor ke pengamanan perumahan dan selanjutnya melakukan pemadaman manual, sambil menunggu pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran (Damkar Makassar) datang ke lokasi.

"Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WITA. Api berhasil dipadamkan pada 04.24 WITA," ungkapnya. 

  • Bagikan