Gelar Dzikir dan Doa Bersama, DM Minta Restu Maju di Pilkada Gowa 2024

  • Bagikan
Dzikir dan doa bersama Darmawangsyah Muin bersama ribuan warga dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijiriah di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL – Dihadapan ribuan warga, Darmawangsyah Muin memohon doa restu untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa.

Hal itu disampaikan saat melakukan dzikir dan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijiriah di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu (6/7/2024).

"Saya Darmawansyah Muin dari lubuk hati yang paling dalam memohon doa dan restu sekaligus mempersiapkan diri untuk menuju Pilkada Gowa," ucap Darmawansyah diikuti dengan seruan amin. 

Dia berharap agar doa yang dipanjatkan ini betul-betul memberikan sosok pemimpin yang mampu mengantarkan Kabupaten Gowa lebih maju. 

"Saya pun mengharapkan doa semoga doa kedepan Allah memberikan pemimpin yang terbaik untuk mengantar kabupaten Gowa lebih baik lagi kedepan," imbuhnya. 

Politisi Gerindra itu mengatakan bahwa jika ditakdirkan memimpin Gowa, dirinya akan melanjutkan program Bupati Adnan Purichta Ichsan dan memperbaiki yang belum maksimal dilakukan.

"Pemimpin yang diharapkan nantinya melanjutkan program bapak Bupati dan memperbaiki yang belum maksimal," pungkasnya. (Kadir)

  • Bagikan

Exit mobile version