HUT ke-78, BNI Luncurkan “Wondr by BNI” dan Berbagai Promo Menarik 

  • Bagikan
Peluncuran Aplikasi Wondr by BNI

MAKASSAR , RAKYATSULSEL-  Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan aplikasi New Mobile Banking ‘Wondr by BNI’. 

Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang lebih cepat, mudah, dan aman.

Pemimpin Wilayah BNI Kantor Wilayah 07, Muhammad Arafat menjelaskan pengembangan dari BNI Mobile Banking, Wondr by BNI hadir sebagai Super App yang merupakan solusi dalam pengelolaan dan perencanaan keuangan serta investasi yang optimal. 

"Karena itu, kami mempersembahkan Wondr by BNI sebagai bentuk komitmen dan solusi bagi masyarakat Indonesia," kata  Arafat.

Aplikasi Wondr by BNI juga dilengkapi dengan tiga dimensi keuangan yang unik yaitu Insight, Transaksi, dan Growth. Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus mempelajari kebiasaan keuangan mereka melalui fitur rekap keuangan yang lengkap setiap saat.

Dimensi Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer. Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Ketiga dimensi ini berfungsi secara sinergis dalam memberikan pengalaman perbankan yang menyeluruh, menjadikan Wondr sebagai aplikasi mobile banking yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah BNI saat ini.

"Dengan inovasi ini, BNI tidak hanya merayakan usia yang ke-78, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi perbankan modern bagi masyarakat Indonesia," jelasnya 

Tidak hanya itu, dalam rangka HUT ini pula BNI meluncurkan berbagai program promo serba 7. Promo serba 78 ini termasuk diskon  menggunakan kartu BNI  di berbagai merchant lokal dan nasional, potongannya hingga 78 persen.

Promo ini berlaku antara lain di  Gyu-Kaku, Pepper Lunch, Fore, dan beberapa penawaran menarik lainnya. Program promo ini dihadirkan agar seluruh nasabah BNI dapat merasakan euforia perayaan ulang tahun BNI ke-78. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version