Pizza E Birra Kini Miliki 10 Meja Biliar, Rp40 Ribu Bisa Main Sejam

  • Bagikan
Ketua Harian PB POBSI, Agus Salim melakukan first shot menandai diresmikannya Arena Biliar di Pizza E Bira. (foto: hikmah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Cabang olahraga biliar belakangan menjadi primadona di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar.

Menurut Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), minat masyarakat Sulsel terhadap olahraga yang memusatkan pada konsentrasi itu sangat besar, bahkan menjadi perhatian di Indonesia.

Melihat potensi tersebut salah satu sport bar di Makassar, Pizza E Birra membuka secara resmi arena biliar bertaraf Internasional.

Terdiri dari 10 menjadi biliar, Pizza E Birra menghadirkan pengalaman baru bermain biliar sambil mendengarkan musik, bahkan menikmati lezatnya keju Ala Italia yang dihadirkan Pizza E Birra.

General Manager The Rinra dan Phinisi Point Makassar, Junaidi menjelaskan pihaknya menangkap peluang dengan banyaknya masyarakat Makassar yang hobi bermain biliar. Sehingga dihadirkanlah biar yang berbeda dari biliar pada umumnya.

"Biasanya biliar terpisah dari cafe dan sebagainya. Nah Pizza E Birra adalah tempat pertama yang menggabungkan keduanya. Ada 10 meja biliar yang kami hadirkan, namun sebelumnya kami memang sudah memiliki dua meja biliar," ucap Junaidi saat membina arena biliar, Sabtu (6/7/2024).

Lanjut, untuk mengundang antusias pecinta biliar hadir promo Rp40 ribu perjam untuk pemakaian minimal 2 jam. "Harga kita lihat harga pasaran. Ada lebih murah ada lebih tinggi, jadi kita ambil tengah dan melihat antusias masyarakat," ucapnya.

"Para pengunjung sudah bisa bermain biliar mulai pukul 12:00 siang sampai 2.00 malam. Konsepnya k di Makassar sport entertaint biliar yang menyatu. Ini baru di Pizza E Bira," tambahnya.

Ke depan kata Junaidi, pihaknya akan membuat turnamen. "Kami yakin bisa menambah 30-40 persen pengunjung dari sebelumnya dengan adanya meja biliar ini. Sejauh ini animo pengunjung sudah cukup signifikan Suda dan sekarang cukup baik ditambah pencinta biliar bertambah," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version