Bhabinkamtibmas Cambayya Sebar Brosur Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mendekati tahapan kampanye Pilkada serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di kelurahan Cambayya, AIPDA Risman bagikan brosur kepada masyarakat, Sabtu (5/7/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas  di wilayahnya.

"Bhabinkamtibmas Cambayya Aipda Risman menyebarluaskan imbauan kamtibmas Pilkada serentak  2024 dalam bentuk brosur," terang IPTU Hasrul.

Hasrul menyebut, personel Polsek Wajo menyampaikan imbauan kepada masyarakat dengan membagikan brosur yang berisi beberapa pesan kamtibmas.

Terdapat beberapa poin imbauan Kamtibmas yang disampaikan, seperti dukung Polri sukseskan Pilkada serentak  2024, waspada dengan informasi hoax serta hindari ujaran kebencian.

"Brosur ini sebagai ajakan mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif pada pesta demokrasi Pilkada serentak 2024," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan