Hari Pertama Sekolah, Pemkab Maros Cairkan Rp23 Miliar TPG

  • Bagikan
Bupati Maros, Chaidir Syam.

MAROS, RAKYATSULSEL - Kabar menggembirakan lagi-lagi membuat masyarakat Kabupaten Maros merasa senang. Betapa tidak, di hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2024/2025 ini Pemerintah Kabupaten Maros kembali memberikan apresiasi kepada para guru di Kabupaten Maros dalam bentuk percepatan pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG).

Bupati Maros, Chaidir Syam menyampaikan pemerintah daerah sudah semestinya senantiasa memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik yang ada di wilayah pemerintahannya.

"Ini adalah bentuk perhatian kita terhadap dunia pendidikan, jadi di hari pertama sekolah ini kita cairkan sertifikasi para guru," ujar Chaidir, Senin (08/07/2024).

Chaidir berharap di hari pertama sekolah ini semua murid dan guru bisa senang, karena menurutnya apabila hati masyarakat senang, maka akan memberi keberkahan bagi daerah sendiri.

"Kita tentu berharap dengan upaya-upaya yang kami lakukan di pemerintah kabupaten Maros, saya didampingi ibu Wakil Bupati, Ibu Suhartina Bohari akan senantiasa melakukan yang terbaik untuk masyarakat Maros. Di hari pertama anak-anak kita masuk sekolah ini kami berharap mereka senang, riang gembira begitupun dengan para guru," ungkap Chaidir.

Diketahui jumlah TPG yang dicairkan hari ini sebanyak Rp23 Miliar. (Ikbal)

  • Bagikan