Kabid Humas Diskominfo SP Sulsel Sebut Jokowi Dinanti Masyarakat Sulsel

  • Bagikan
Tampak Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Iriana sesaat akan kembali bertolak ke Jakarta usai kunjungannya di Sulsel berakhir. (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Bidang (Kabid) Humas Diskominfo-SP Sulsel, Fitra menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut antusias warga saat melakukan kunjungan di Sulsel baru-baru ini.

Kata dia, sambutan riuh warga di sejumlah titik lokasi kunjungan Jokowi di Sulsel itu terlihat jelas, tak sedikit juga warga yang berebut untuk berswafoto bersama presiden dua periode itu.

“Masyarakat sangat mencintai bapak presiden Joko Widodo, Semoga akan berkunjung lagi di daerah lain sulsel,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan, sejak kedatang Presiden mantan wali Kota Solo itu Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan sudah membersamai awal menapakkan kaki di Makassar.

“Jadi pak Pj terus mendampingi, Mulai dari Makassar, Bone, Sinjai, Bulukumba hingga Takalar,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, Usai kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Sulawesi Selatan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan kembali ke Jakarta, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Kata dia, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden, Ibu Iriana, dan rombongan lepas landas sekira pukul 15.30 WITA, melalui Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros. (Abu/A)

  • Bagikan

Exit mobile version