Relawan Indira Swadaya Bangun Posko Pemenangan di Kecamatan Tamalate

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail, meresmikan posko induk tim pemenangan Kecamatan Tamalate di Jalan Daeng Tata, Minggu (7/7/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail, meresmikan posko induk tim pemenangan Kecamatan Tamalate di Jalan Daeng Tata, Minggu (7/7/2024) malam.

Posko ini menjadi rumah terbuka bagi warga Makassar di Kecamatan Tamalate yang ingin membangun silaturahmi dan berkolaborasi dalam melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar.

Hadirnya posko pemenangan ini diinisiasi oleh para tokoh masyarakat di Kecamatan Tamalate yang bersatu mendukung Indira di Pilwalkot Makassar 2024. Tercatat sebanyak 46 komunitas masyarakat di Kecamatan Tamalate mengalirkan dukungan untuk Indira di Pilwali 2024.

Usai peresmian posko, warga Tamalate yang tergabung dalam 46 komunitas tersebut menyatakan deklarasi dukungannya secara serentak di hadapan Indira.

Indira mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Ia menyampaikan rasa harunya melihat kepercayaan dan harapan warga Makassar yang dititipkan kepadanya.

"Harapan saya adalah memenuhi harapan kita semua. Dengan ada ki' semua tentu semangat ini semakin besar. Saya terharu sekali, kita melakukan semua ini tentu dengan keikhlasan, hanya Allah SWT yang bisa membalas," kata Indira.

Indira juga meminta dukungan dan doa dari semua warga yang hadir agar ikhtiar yang dilakukan di Pilwali 2024 ini dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Indira tidak lupa mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan dan persaudaraan. Ia mengajak seluruh warga untuk berjuang bersama untuk membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

"Kita berjuang bersama-sama. Apa yang sudah dikerjakan Wali Kota saat ini tentu harus kita lanjutkan bersama-sama," kata Indira. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version