Kalla Institut Rayakan Dies Natalis ke-5 Tahun

  • Bagikan
Perayaan Dies Natalis ke-5 tahun Kalla Institut

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Institute memperingati Dies Natalis ke-5 dengan tema "Menatap Masa Depan Melalui Inovasi dan Kemandirian Kampus".

Dalam kegiatan ini, hadir Rektor Kalla Institute, Syamril, Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Anhar Januar Malik, Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Dr Syamsul Rijal dan sivitas akademika Kalla Institute dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-5, Efan Saputra, menekankan komitmen Kalla institute untuk membina kampus mandiri yang memberdayakan mahasiswa menjadi pemimpin masa depan.

Rektor Kalla Institute, Syamril juga menyoroti pencapaian Kalla institute selama 5 Tahun kebelakang dan beliau juga mendorong para mahasiswa untuk memanfaatkan sumber daya dan peluang yang ditawarkan Kalla Institute untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan yang sukses.

“Kampus ini didirikan pada tahun 2019, dengan sebuah harapan bisa berpartisipasi aktif dalam menyiapkan generasi muda kedepan yang siap untuk membuka lapangan kerja dan siap untuk bersaing di era Indonesia Emas” Ungkap Syamril 

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (MoA) antara Kalla Institute dengan tiga mitra, yakni Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada, Institut Lamaddukelleng Sengkang, dan PT. Anugrah Interaktif Mandiri. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan mendorong Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam acara ini dilakukan potong tumpeng dan dilanjutkan prosesi pemberian hadiah bagi Dosen & Tenaga Kependidikan terbaik dan berprestasi. Untuk menambah keseruan, diadakan undian berhadiah, dengan berbagai hadiah dibagikan kepada para peserta yang beruntung. Suasana dipenuhi dengan kegembiraan dan keakraban saat para pemenang diumumkan.

Perayaan ditutup dengan foto bersama, yang mengabadikan kebersamaan dan semangat civitas akademika Kalla Institute. Acara ini menjadi bukti perjalanan luar biasa Kalla Institute dan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan kemandirian kampus. (Hikmah/A)

  • Bagikan