Pj. Bupati Minta Lomba Peringatan HUT RI Dipusatkan di Alun-alun Kota Sinjai, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah.

SINJAI, RAKYATSULSEL- Lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 di Sinjai akan dipusatkan di kawasan Alun-alun.

Tujuannya, agar dapat memberikan efek baik terhadap masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil atau UMKM.

Hal itu diintruksikan Penjabat (Pj) Bupati, T.R Fahsul Falah kepada jajaran Pemkab Sinjai, Selasa, (09/07).

"Saya harapkan nantinya agar lomba-lomba yang digelar, mohon untuk dilibatkan seluruh masyarakat agar semarak HUT RI lebih terasa. Dan semuanya kita pusatkan kegiatan-kegiatan di Alun-Alun," harapnya.

Pj. Bupati pun meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terlibat langsung pada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah demi menyemarakkan HUT Kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Kepada seluruh masyarakat Sinjai, mari kita sama-sama menyambut HUT Kemerdekaan bangsa Indonesia melalui lomba-lomba yang nantinya akan kita laksanakan. Mari kita meriahkan HUT RI tahun ini dengan semangat kebersamaan dan kekompakan," ajaknya.

Diketahui sejumlah lomba akan digelar Pemkab Sinjai untuk memeriahkan HUT RI tahun ini diantaranya gerak jalan indah, lomba tradisional yang melibatkan masyarakat, Sinjai Culture Carnaval (SCC) dan beberapa kegiatan lomba lainnya, anjangsana, serta pemberian remisi bagi warga binaan Rutan kelas II B Sinjai. (Adv)

  • Bagikan

Exit mobile version