Vasaka Hotel Tawarkan Promo Your Second Home dengan Harga Khusus dan Berbagai Fasilitas

  • Bagikan
Salah satu kamar hotel Vasaka yang nyaman dan langsung menawarkan pemandangan kota Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dalam rangka libur sekolah, Vasaka Hotel Makassar menghadirkan promo menarik bertajuk “Your Second Home”.

Promo ini berupa harga spesial untuk pemesanan kamar mulai Rp 499.000 ribu permalam termasuk diskon 15 persen di Canting Restaurant dan diskon 15 persen untuk Room Service.

Selain itu, fasilitas kolam renang yang menawarkan pemandangan kota Makassar yang memesona serta akses ke gym akan menambah kenyamanan selama menginap di Vasaka.

Sales Manager Vasaka Hotel Makassar, Titin Ali Djaya mengatakan promo Your Second Home adalah wujud layanan bagi para tamu. Vasaka Hotel Makassar senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang.

“Kami ingin menyambut tamu kami seperti keluarga kami sendiri dengan promo ini. Kita tidak hanya menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga terjangkau, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang istimewa dengan berbagai diskon menarik di Canting Restaurant dan Room Service. Kami percaya setiap tamu layak mendapat pengalaman menginap yang tak terlupakan.” tambahnya.

Promo “Your Second Home” berlaku hingga tanggal 31 Juli 2024 mendatang. Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan silahkan menghubungi pihak reservasi 0852 – 5678 -7898. (Hikma/B)

  • Bagikan

Exit mobile version