Ini Tiga Program Gratis yang jadi Program Unggulan Rudal

  • Bagikan

Anggota DPRD Sulsel itu, melakukan Silaturahmi dengan Ibu Ibu Majelis Taklim Mutmainnah, Di Jalan Metropolitan Raya, Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate.

Dihadapan Ibu Ibu Majelis Taklim itu, Debbie Rusdin memperkenalkan sosok Rusdin Abdullah dan sebagai calon Walikota Makassar.

Ibu Majelis Taklim Tersebut juga menyampaikan sejumlah persolan yang dihadapi diantaranya terkait dengan pendataan layanan Kesehatan BPJS dan KIS.

Menanggapi tanggapan Debbie Rusdin Pun menyampaikan program calon Walikota yang dikenal Rudal Sayang Makassar. Ada tiga program yang disampaikan pertama Iuaran sampah gratis, seragam sekolah untuk SD dan SMP gratis dan yang ketiga BPJS Gratis untuk warga yang kurang mampu.

"Jadi itu tadi program Pak Rudal, ini programnya betul betul untuk meringankan beban masyarakat," jelas Debbie Rusdin.

Debbie Rusdin meminta doa dan dukungan warga untuk Rusdin Abdullah Walikota Makassar.

"Mohon di doakan diberi kesehatan dan dilancarkan menjadi Walikota Makassar. Saya minta dukunganta dan sosialisasikan pak Rudal," harap Debbie.

Ibu Nunu selalu tuan Rumah dan selaku Tim De”Rudal mengajak Ibu ibu mejelis taklim untuk mendukung Rusdin Abdullah

"Tadi banyak keluhanta Bu, Insya Allah pak Rudal Walikota, masalah masalah yang ada Insya Allah ada jalan keluarnya. Niat baiknya Pak Rudal untuk Kota Makassar, mari kita beri dukingan," ajak Nunu. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version