Pisah Sambut Kapolres Selayar, Basli Ali: Terima Kasih Dedikasi AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, Selamat Datang AKBP Adnan Pandibu

  • Bagikan
Malam Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Selayar

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri acara kenal pamit atau pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Selayar dari pejabat lama AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.IK., M.H., M.I.K kepada pejabat baru AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.IK., di Pendopo Dekranasda Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (10/7/2024) malam.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Basli Ali menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra selama hampir tiga tahun bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kami tidak dapat mencatat satu persatu kontribusinya, namun berbagai kegiatan seperti bakti sosial, lingkungan, kesehatan, bedah rumah, dan kegiatan keagamaan rutin yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Selayar akan selalu dikenang oleh masyarakat," ucap Basli Ali.

Meskipun telah pindah tugas, Basli Ali menegaskan bahwa masyarakat Kepulauan Selayar akan selalu menganggap AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra sebagai bagian dari keluarga besar mereka.

"Dalam interaksi sehari-hari mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami juga menyampaikan permohonan maaf," tambahnya.

AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.IK., M.H., M.I.K kini akan menjabat sebagai Peneliti Ilmu Kepolisian Muda Tingkat I di Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri.

Kepada Kapolres baru, AKBP Adnan Pandibu, S.H., S.IK., serta Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar, Basli Ali menyampaikan selamat datang di Selayar.

"Kami berharap ada sinergi dan kerjasama dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar. Dukungan dari Polres Kepulauan Selayar sangat kami perlukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2024 yang akan segera dilaksanakan," tutup Basli Ali.

Selain Bupati, acara pisah sambut Kapolres Kepulauan Selayar dihadiri oleh unsur forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli, para pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jajaran dari Polres Selayar dan undangan lainnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version