Poltekpar Makassar MoU dengan International University of Tourism and Hospitality Kazakhstan

  • Bagikan
Penandatanganan MoU Direktur Poltekpar Makassar dan Rektor IUTH Kazakhstan

KAZAKHSTAN, RAKYATSULSEL - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar resmi menjalin kerjasama dengan International University of Tourism and Hospitality (IUTH) Kazakhstan. 

Peresmian kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilangsungkan di Kampus IUTH yang terletak di Kota Turkistan, Kazakhstan.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan langsung Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widajaja dan Rektor International University of Tourism and Hospitality, Alibek Shokparov disaksikan Wakil Rektor IUTH Bekezhan Myrzaev,  International Collaboration Officer IUHTAsel Dilmuratkyzy, Perwakilan KBRI Muhammad Arfin Muhammad Salim.

Rektor IUTH, Alibek Shokparov mengatakan  senang atas kerjasama tersebut dan mengapresiasi kehadiran Direktur Poltekpar Makassar yang bersedia datang langsung ke Kampus IUTH. 

"Kami berharap kerjasama yang telah disepakati dapat ditindak lanjuti dengan menyusun roadmap implementasi kerjasama agar apa yang telah disepakati dapat segera diimplementasikan," ujarnya

Sementara itu, Direktur Poltekpar Makassar dalam sambutannya berterima kasih kepada pihak IUTH yang telah menyambut baik kehadirannya serta kesediaan mereka untuk berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar. Herry juga menyampaikan bahwa dirinya berharap kerjasama ini dapat segera direalisasikan seperti pertukaran mahasiswa, dosen dan riset bersama dll.

"Kita berharap kerjasama yang telah disepakati ini dapat segera terealisasi dan diimplementasikan, kami siap melaksanakan semua poin-poin yang telah disepakati. Terutama kami menantikan kehadiran mahasiswa dari IUHT untuk datang belajar ke Poltekepar Makassar sebagai bentuk perwujudan program pertukaran mahasiswa" ujar beliau.

  • Bagikan