Adnan Harap Bupati Gowa Berikutnya Lanjutkan Event Beautiful Malino

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, membuka event Beautiful Malino, Jumat (12/7/2024).

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap event Beautiful Malino terus diselenggarakan meski dirinya tak lagi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gowa.

Hal tersebut diungkapkan bupati dunia periode itu saat membuka event Beautiful Malino, bertajuk  "Harmony of Malino" Jumat (12/7/2024).

Menurut Adnan, event yang di gelar sejak 2017 ini membawa pengaruh besar terhadap kunjungan pariwisata dan  telah masuk kalender pariwisata. 

"Mudah-mudahan gelaran event ini bisa  dipertahankan dengan baik sehingga akselerasi ekonomi dapat meningkat," ujarnya.

"Sebelum adanya kegiatan ini, pengunjung Malino terbilang rendah, namun meningkat signifikan setelah adanya Beautiful Malino. Event ini memberikan efek positif yang juga berpengaruh pada investasi yang meningkat," tambahnya.

Adnan mengungkapkan, Rp8,1 Triliun Investasi yang masuk di Kabupaten Gowa, Rp400 Miliar disumbang  oleh pariwisata.

"Investasi dibidang pariwisata kurang lebih Rp400 Miliar. Kami baru SJ meresmikan Malino green Hells yang  akan Jadi tempat wisata, ada kampung Eropa di Batu Lapisi, Malino Land , Malino Hills dan Cimori Daily Land. Masyarakat  tidak usah lagi jauh-jauh ke Jabar, datang ke Malino juga ada," pungkasnya.

"Saya yakini dan percaya kegiatan ini dapat membawa dampak positif dan Bupati mendatang wajib melanjutkan beautiful Malino. ini  mungkin event Beautiful Malino terakhir  yang saya ikuti, mudah-mudahan kita bisa bertemu di kafasitas jabatan lain," tandasnya. (*)

  • Bagikan