Siswa SMP Kartika XX-1 Makassar Wakili Sulsel di Ajang Bintang Sobat SMP Tingkat Nasional 2024

  • Bagikan

Terpisah disampaikan, Kepala SMP Kartika XX-1 Makassar Sutaji, M.Pd menyampaikan apresiasi bagi ananda Asyifa Miftahuljannah telah berhasil lolos dalam ajang tingkat nasional tersebut.

“Sejak dulu SMP Kartika XX-1 Makassar telah melahirkan banyak siswa-siswi berbakat di bidangnya masing-masing," tuturnya.

Sutaji menambahkan bahwa sejauh ini pihaknya telah menerapkan kegiatan ekstrakurikuler untuk penting diikuti bagi seluruh peserta didik.

"Jadi di sekolah kami selain kegiatan Pembelajaran seperti pada biasanya, kami juga selalu mendorong siswa untuk mengikuti kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang dapat terus memotivasi dan mendirong siswa untuk mengembangkan talentanya," tambah Sutaji.

“Saya sangat senang sekali karena telah berhasil mewakili Sulawesi Selatan di tingkat Nasional dan dapat bertemu dengan seluruh peserta dari seluruh penjuru Indonesia,” tutur Asyifa Miftahuljannah dengan haru.

Diketahui bahwa sebelum berangkat ke Jakarta Asyifa beserta pendamping yakni Herwin, S.Pd., M.Pd. telah dilepas secara resmi pada tanggal 08 Juli 2024 oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin, Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. (*)

  • Bagikan