Syarat Koalisi Terpenuhi, MYL – ARA Masih Tunggu Tambahan Partai

  • Bagikan
Pasangan bakal calon bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau-Abdul Rahman Assegaf (MYL-ARA)

Kadir juga memastikan bahwa rekomendasi dari NasDem sudah diterima. Penyerahannya akan dilakukan di Jakarta pada Agustus 2024 nanti.

"Waktu pleno, rekomendasi sudah diterima. Hanya saja, ini ada di Jakarta dan akan diserahkan kepada calon kepala daerah pada saat kongres NasDem nanti. Di situ akan ada seremonial penyerahan rekomendasi pada Agustus," ujarnya.

NasDem akan all out dalam memenangkan MYL-ARA di Pilkada Pangkep 2024, meskipun ada sejumlah penantang yang mencoba peruntungannya dalam menumbangkan petahana. Kadir sendiri tidak masalah jika ada penantang.

Yang pasti, NasDem akan selalu siap berhadapan dengan siapapun di Pilkada Pangkep 2024. Dengan modal kursi sebanyak 12 di legislatif dan kekuatan elektoral MYL selaku petahana, NasDem Pangkep percaya diri dalam Pilkada kali ini.

"Soal penantang, yang mengarah pasti yang belum. Yang dianggap fix sebagai penantang adalah jika sudah bisa mencukupkan kursi, di luar itu kalau surat tugas tidak dijadikan rujukan. Tapi Alhamdulillah, kami siap lahir batin. Pak Yusran dan jaringan tim yang dimiliki tentu siap all out memenangkan pasangan MYL-ARA,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan