Dukung Pertumbuhan UMKM, Mandala Finance Gelar PeRak di Gowa

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka merayakan ulang tahun Mandala Finance yang ke - 27 tahun. Mandala kembali menggelar Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) di 27 kota/kota yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, khusus Sulawesi selatan akan diadakan di Kabupaten Gowa, Minggu (14/7/2024) besok.

Marketing and Sales Director Mandala Finance, Sandy Susanto menyampaikan Mandala PeRak ini bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan mengikutsertakan UMKM. Dalam acara ini kata dia mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. Mandala PeRak juga memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi Indonesia.

"Dengan dukungan dari 272 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, pada tahun ketiga penyelenggaraannya, Mandala PeRak diadakan di lebih banyak kota sesuai dengan usia Mandala di tahun ini," ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan, sekaligus apresiasi kami kepada konsumen, mitra, dan masyarakat yang telah tumbuh bersama mendukung kemajuan Mandala. Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan," lanjutnya.

Dalam kegiatan Perak, Mandala menghadirkan bazar UMKM, pertunjukan musik dan berbagai hiburan menarik lainnya. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti fun run & walk, senam, permainan pasar malam, test ride.

"Serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize," bebernya.

Sandy Susanto juga menyebutkan Mandala juga memiliki layanan berbasis aplikasi Mantis dan itu bagian dari memudahkan konsumen.

"kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja," bebernya.

Selain itu, dalam menghadapi perkembangan digitalisasi saat ini, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan lebih mudah dengan menjadi mitra agen Mantis Mandala.

"Dengan tim yang responsif terhadap perubahan dan tantangan industri, kami bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami," tutupnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan