Sasar Pemilih Perempuan, Indira Panaskan Mesin Politik Dengan Senam

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indra Yusuf Ismail mulai memanaskan mesin politik dengan melakukan senam Ininnawa di area Center Point of Indonesia (CPI), Minggu (14/7/2024)

Tim Data Pendaftar Senam Ininnawa, Faizal Beta mengatakan jika senam Ininnawa ini menjadi favorit baru di kalangan warga Makassar. Senam ini dipopulerkan oleh Tim Pemenangan Indira Yusuf Ismail.

"Kegiatan ini dirancang untuk mengajak warga menjalani gaya hidup sehat dan bugar melalui senam yang menyenangkan dan mudah diikuti oleh semua kalangan. Selain manfaat kesehatan, acara ini juga menawarkan berbagai doorprize menarik," Kata Faizal Beta saat melakukan jumpa pers, Jumat (12/7/2024).

Dalam dalam Senam Ininnawa pihaknya menyiapkan doorprize diantaranya perjalanan umroh, motor, sepeda, kuikas, TV dan HP

"Dan banyak hadiah lainnya yang akan diundi berdasarkan nomor peserta yang telah mendaftar melalui barcode yang disediakan panitia," ujarnya.

Selain menawarkan kebugaran, acara Senam Ininnawa juga berfungsi sebagai momen edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Melalui program ini, warga diajak untuk tidak hanya menjaga kesehatan pribadi, tetapi juga berkontribusi dalam menjaga kebersihan kota," ujarnya.

Dalam kegiatan enam Ininnawa Ical sapaan Faizal Beta menargetkan 15 ribu perempuan di kota Makassar.

"Minus tiga hari ini sudah terdaftar 12 ribu lebih, baik itu perempuan maupun laki-laki. Insyaallah kita bisa mencapai target. Saat ini sudah banyak juga masyarakat sudah mendaftar," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan