UKM MAPHAN UNM Gelar Talkshow dalam Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional

  • Bagikan
UKM MAPHAN UNM menyelenggarakan Talkshow untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) merupakan salah satu organisasi tingkat universitas yang bergerak di bidang sosial, khususnya dalam penyebaran informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan HIV/AIDS.

UKM MAPHAN UNM menyelenggarakan Talkshow untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dengan tema "Narkoba: Luka Jiwa, Belenggu Masa Depan." Acara ini diadakan di Aula Gedung Bahasa Arab UNM pada hari Kamis, 11 Juli 2024, dan terbuka untuk partisipasi masyarakat umum.

Hariady, selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan laporan kepanitiaan kegiatan Talkshow HANI 2024, “Kegiatan ini kami lakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, adapun panitia yang dapat mengsukseskan kegiatan ini berjumlah 20 orang.”

Ketua Umum UKM MAPHAN UNM Periode 2022-2023, Nur Azhimatunnisa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas dukungan dan partisipasinya dalam mengsukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan, termasuk Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Hasnawi Haris M.Hum, Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM, Dewan Pendamping UKM MAPHAN UNM, anggota UKM MAPHAN UNM, lembaga kemahasiswaan UNM, lembaga kemahasiswaan di luar UNM, Himpunan Mahasiswa Jurusan se-UNM, dan peserta talkshow yang hadir dalam kegiatan ini,” ujar Nur Azhimatunnisa.

  • Bagikan

Exit mobile version