Barisan Relawan Prabowo Nusantara Dukung DM di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Silaturahmi Ketua DPC BRPN Kabupaten Gowa di Kediaman Darmawangsyah Muin (DM).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kelompok Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Kabupaten Gowa siap mendukung bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra Darmawangsyah Muin di Pilkada November 2024 mendatang, Senin (15/7/2024).

Dukungan itu disampaikan langsung Ketua DPC BRPN Kabupaten Gowa Bakhri Saleh Daeng Tompo usai bersilaturahmi Balon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin di kediamannya Jalan Hoscok Cokrominoto, Kecamatan Somba Opu belum lama ini.

Bersama pengurus DPP Barisan Relawan Prabowo Nusantara menemui Darmawangsyah Muin, Daeng Tompo siap memenangkan Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra.

"Silaturahmi kita bangun untuk memberikan dukungan kepada Balon Bupati Gowa bapak Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa. Intinya BRPN siap membantu memenangkan," ucapnya dengan semangat.

Perlu diketahui, BRPN Kabupaten Gowa terbagi menjadi dua yakni laki-laki dan perempuan, memilik anggota sampai ribuan orang.

"Kalau BRPN di Gowa sekarang mencapai 2.000 orang anggotanya yang sudah memiliki kartu identitas yang terbagi di beberapa Kecamatan di Kabupaten Gowa," papar Ketua BRPN Gowa.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Gowa Berua Rapiuddin Maddo Daeng Ngopa mengungkap BRPN akan masuk dalam barisan relawan Gowa Berua sehingga berharap melakukan penguatan ketingkat Desa dan Dusun.

"Tentu saja kami berharap barisan relawan Gowa Berua untuk merapatkan barisan melakukan penguatan sampai ketingkat Desa dan Dusun," ungkap Opa sapaan akrabnya usai foto bersama Barisan Relawan Prabowo Nusantara. (Kadir)

  • Bagikan

Exit mobile version