902 PPPK Pemkab Gowa Ikut Orientasi, Adnan: Jadi Aparatur yang Disiplin dan Kompetitif 

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat membuka Orientasi Pengenalan Fungsi dan Tugas ASN Bagi PPPK, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (17/7).

“Karena mereka sebelumnya dari Non-ASN menjadi ASN. Mereka harus memahami lebih komprehensif lagi tentang apa yang menjadi hak dan kewajiban bagi para ASN kita,” ujarnya.

Dirinya berharap PPPK ini menjadi ASN sumber kekuatan yang besar bagi Pemerintah Kabupaten Gowa untuk melakukan kegiatan pembangunan, mempertahankan dan melanjutkan hal-hal yang telah ditanamkan dan diletakkan yang sudah sangat baik oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Saya juga senang hari ini Pak Bupati hadir langsung memotivasi peserta untuk bisa bangkit spiritnya. Mereka harus tampil di depan seperti tagline kita Rewako Gowa, mereka harus berani mengambil bagian untuk sesuatu yang lebih baik lebih besar, lebih maju, dengan loncatan yang lebih cepat untuk Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan untuk Indonesia,” ungkapnya.

Prof Jufri juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gowa membuka formasi PPPK yang cukup banyak sehingga memberikan kesempatan bagi Non-ASN yang sudah mengabdi lama di Pemerintahan khususnya di Kabupaten Gowa.

“Pemerintah Sulawesi Selatan sangat patut menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yang telah melakukan upaya membuka perekrutan formasi yang sangat banyak bagi para Non-ASN kita yang selama ini telah menunjukkan pengabdian karya-karyanya yang hebat di berbagai tempat umumnya yang melakukan tugas pembelajaran di sekolah-sekolah akhirnya mereka bisa menjadi bagian dari ASN PPPK,” tambahnya.

Turut hadir dalam Orientasi Pengenalan Fungsi Dan Tugas ASN Bagi PPPK Formasi 2022 Pemkab Gowa, Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, Pj. Sekretaris Daerah, Abdul Karim Dania dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa. (*)

  • Bagikan