Temu Pendidik Nusantara XI di Sekolah Islam Athirah Hadirkan Berbagai Kelas Inspiratif 

  • Bagikan
Salah Satu Kelas Inspiratif yang Dihadirkan Guru Penggerak

Zaid Buri Prahastyo, penggerak KGBN Makassar, menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. "Kegiatan ini sangat penting untuk memberdayakan guru sebagai pemimpin pembelajaran. Melalui TPN XI, kita bisa melihat bagaimana praktik baik dapat diterapkan di berbagai sekolah," ujarnya.

Para narasumber juga mengungkapkan rasa senangnya terhadap kegiatan ini. "Berbagi praktik baik ini adalah pengalaman yang luar biasa. Saya senang bisa berkontribusi dan belajar dari rekan-rekan pendidik lainnya." Ujar Nirwana

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan inspirasi bagi para pendidik di Makassar, dengan harapan dapat mendorong terciptanya praktik pendidikan yang lebih baik di berbagai sekolah.

Adelia Octoryta, kordinator kelas TPN XI Kota Makassar, mengatakan, "Guru yang membagikan cerita praktik baiknya di kelas dapat menjadi inspirasi bagi guru lain yang kemudian mempraktikkan nya di kelas dan pengalamannya itu dibagikan lagi. Siklus ini kami percaya akan menggerakkan perubahan dan menjadikan guru sebagai pemimpin pendidikan berdaya," tandasnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan