Bakti Dermaga, AKBP Restu Wijayanto Kunjungi Warga Ujung Tanah Alami Luka Bakar

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto Berbincang dengan Warga Ujung Tanah. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto, mengunjungi salah satu warga yang mengalami luka bakar pada bagian tangan kiri dan kaki kiri, Jumat (19/7).

Warga yang dikunjungi Kapolres Pelabuhan Makassar tersebut adalah Hanisah (66), warga Jalan Nusantara Baru, Lorong 44, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar mengunjungi warganya didampingi oleh Camat Ujung Tanah, Kapolsek Ujung Tanah, Lurah Ujung Tanah, Para Staf Kelurahan Ujung Tanah, Para RT/ RW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujung Tanah

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Restu Wijayanto memberikan paket bantuan kepada warga yang mengalami luka bakar tersebut.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh bapak Kapolres dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ibu Hanisah," kata Kasih Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Adapun Hanisah disebut mengalami luka bakar akibat selang tabung gas 3 Kg di rumahnya bocor hingga mengeluarkan api, kemudian mengenai tangan dan kakinya.

"Apa yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga. Hal ini juga menunjukkan Polri melayani masyarakat dengan humanis," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan